Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Joker – Maafkan


Lirik Lagu Dan Kunci Gitar Joker – MaafkanIzinkanlah aku sedikit waktu untuk mencintaimu
Walau ku tahu itu berat untukmu memaafkanku
Yang ku pinta hanya dengarkanlah berikanku kesempatan
Agar kau tahu kesalahan diriku, maafkan aku

Selalu ku coba berpaling tapi ku tak pernah dapat bertahan
Dan akhirnya ku putuskan untuk kembali padamu ooh

Tak ada yang bisa mencintaiku seperti dirimu
Hanya dirimu yang selalu mengerti perasaanku
Percayalah kasih aku pun tak bisa hidup tanpamu
Dirimu pun tak bisa hidup tanpaku, maafkan aku

Yang ku pinta hanya dengarkanlah berikanku kesempatan
Agar kau tahu kesalahan diriku, maafkan aku
Selalu ku coba berpaling tapi ku tak pernah dapat bertahan
Dan akhirnya ku putuskan untuk kembali padamu ooh

Ooh tak ada yang bisa mencintaiku seperti dirimu
Hanya dirimu yang selalu mengerti perasaanku
Percayalah kasih aku pun tak bisa hidup tanpamu
Dirimu pun tak bisa hidup tanpaku, maafkan aku

Tak ada yang bisa mencintaiku seperti dirimu
Hanya dirimu yang selalu mengerti perasaanku
Percayalah kasih aku pun tak bisa hidup tanpamu
Dirimu pun tak bisa hidup tanpaku, maafkan aku

Tentang Irdat Pabeta

menyukai wanita

Posted on Desember 2, 2011, in lagu cinta, lagu indonesia, Lagu ngetren, Lagu pop and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

